Saya Tak Lagi Diremehkan
batu sulaiman, jual batu sulaiman, batu sulaiman asli, batu sulaiman bertuah
kesaksian pengguna batu sulaiman - f 
HUBUNGI KAMI : 081 226 888 103 / 085 799 777 903, PIN BB : 79398E99, EMAIL : metafisika103@gmail.com, WHATS APP : 081 226 888 103

Saya Tak Lagi Diremehkan

Sejak kecil sebenarnya saya sudah merasakan hal ini. Saya selalu menjadi orang yang teraniaya. Teman-teman sering mengancam dan menyuruh-nyuruh saya secara paksa. Dulu mereka juga tak jarang meminta paksa uang jajan saya. Mereka menghina dan mengata-ngatai saya yang tidak-tidak. Kalau ada kesalahan, saya selalu yang dipersalahkan. Entahlah, tapi saya sama sekali tak punya nyali untuk melawan.

Hal-hal serupa terjadi pula saat saya menjadi mahasiswa. Meski pun sudah tidak ada lagi yang menganiaya saya secara fisik, namun secara harga diri, pemikiran dan kesempatan, saya masih merasa sering dianiaya. Saya malah merasa dikucilkan oleh taman-teman. Sangat sedikit yang mau berteman dengan saya. Padahal, saya rasa tidak pernah berbuat jahat atau pun menjaili siapa pun.

Sekarang, dalam pekerjaan pun seperti itu. Saya sering difitnah. Saya merasa ada fihak yang memang menginginkan saya untuk keluar dari perusahaan. Saya merasa sangat sering diintimidasi. Pendapat-pendapat yang saya utarakan selalu mereka mentahkan. Sering juga saya diejek oleh sesama teman kerja. Namun, untuk hal pekerjaan, memang saya harus bertahan demi anak dan istri saya di rumah.

Dibalik semua ketidak beruntungan dan lemahnya wibawa, saya masih sangat bersyukur memiliki istri yang mau mengerti dan menghargai. Saya kerap menceritakan kejadian-kejadian yang saya alami kepada istri saya. Ia memang istri yang sangat tegar. Ia selalu memberi semangat kepada saya untuk tetap bertahan. Ia jugalah yang memberikan saya Batu Sulaiman yang sekarang saya pakai ini.

Kata istri saya, Batu Sulaiman ini bisa meningkatkan wibawa dan kepercayaan diri saya secara drastis. Dan ternyata terbukti. Setelah saya memakai Batu Sulaiman sebagai cincin, sedikit-demi sedikit perlakuan teman-teman di kantor kepada saya mulai berubah. Mereka tidak lagi sering mengejek saya. Mereka juga sudah mau mendengar apa ide dan pendapat saya saat rapat. Bahkan atasan saya pun sekarang kerap mengutarakan rasa salut atas kinerja saya. Saya merasa sangat nyaman bekerja. Tidak ada lagi perasaan cemas dan waswas. Yang saya pikirkan sekarang adalah bagaimana membahagiakan keluarga. Terimakasih.

 

Aris Hendarto, 34 Tahun. Blitar

 

Lakukan Pemesanan Batu Sulaiman - Silahkan KLIK DI SINI